Adbox
ads
ads

Thursday, May 8, 2014

Produk BIOENERGI CENTER Menjadikan Saya MAGNET UANG

“Bermula dari kehidupan saya yang mengalami pasang surut dalam hal financial dan kerohanian pada saat itu. Saya ingin memperbaikinya namun ternyata tidak semudah seperti yang saya bayangkan. Setiap ingin bangkit, selalu muncul perasaan tidak nyaman dari dalam diri. Syukurlah pada saat itu saya membaca iklan Bioenergi di media cetak, walaupun awalnya saya sempat mengabaikannya karena jauhnya jarak antara Jakarta dan Yogyakarta. Setelah membaca iklan Bioenergi di lain hari, akhirnya saya memesan buku “Kecerdasan Bioenergi” dengan bonus CD Biosound. Setiap malam saya memutar alunan CD itu sambil bekerja. Tak disangka banyak kejutan yang saya rasakan. Saya semakin bisa berpikir positif dan dapat menjalin hubungan yang lebih erat dengan teman-teman yang saya kenal. Kehidupan semakin baik, bahkan bisnis gelang dan tasbih Kuka yang saya rintis mulai ada perkembangan. Saya berharap dapat lebih meluangkan waktu untuk mendekatkan diri kepada Tuhan. Program dan produk Bioenergi ternyata telah memberikan pengaruh kuat sebagai magnet uang dalam kesuksesan di hidup saya dan keluarga. Semoga dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi semua. Salam Sejahtera.”  
(Bong Yianri, 28 tahun, Jakarta Pusat).

No comments:

Post a Comment